Tuesday, March 27, 2012

Waktu, bawalah aku lebih jauh lagi...

Yah, belakangan ini aku ngerasa banyak hal dari diri aku yang udah berubah , jauh dari waktu yang dulu.... bukan, aku gak berubah menjadi power rangers atau sebagai nya, bukan perubahan semacam itu. Aku percaya kalo waktu dapat mengubah kita, baik itu menjadi orang yang lebih baik atau sangat disayangkan bila kita menjadi orang yang lebih buruk, Kita gak pernah tau kemana masa depan akan membawa kita .

Aku masih ingat waktu aku SD, waktu dimana aku masing langsing, putih , dan tetap ganteng tentunya, aku bukan orang yang punya banyak temen karena suatu hal, tapi banyak cewek yang sering ngasih aku hadiah di sekolah. *pamer*.
 salah satunya adalah Sasa, cewek yang bisa dibilang lumayan cantik, berambut keriting, dan hitam manis.Hubungan aku sama si sasa pada waktu bisa di bilang semacam cinta monyet. Bukan, ini bukan jalinan kasih antara dua monyet.



 Aku sama Sasa sering duduk berdekatan, kadang aku duduk di depan nya , kadang duduk di belakang nya, kadang duduk di samping barisan nya kalo dikelas. Kita juga sering ngobrol-ngobrol ringan seputar kehidupan anak SD pada saat itu, Gak kayak anak SD jaman sekarang yang omongan nya udah terlalu dewasa.


Aku juga masih ingat, Waktu aku SMP, dimana aku ngalami banyak nya diskriminasi dari temen-temen aku.
ya, aku adalah anak yang di anugerahi cacat fisik oleh tuhan. ini membuat aku menjadi pribadi yang pemalu dan minder. itulah kenapa aku buat blog.

Temen-temen aku waktu di SMP sering mandang aku dengan sebelah mata atau bahkan nganggap aku gadak. 
kelas aku termasuk kelas yang unggulan, dimana didalam nya banyak orang yang nganggap kalo dirinya lebih dari orang lain, dan jadilah dua kasta dalam kelas kami itu, kasta orang-orang gaul,kaya, dan pinter dan kasta yang biasa-biasa aja , paling gak yang mereka pikir begitu .

Disitulah kenal Pratama,jusmarwan,haikal,son,adit,jufri dan nurul, orang yang sampe sekarang jadi sahabat aku. Disitu pula aku ngelanjutin persahabatan aku sama fadil dan idun, orang yang dari SD udah aku kenal.
kami emang kadang sering beda pendapat tapi itulah yang akhirnya menguatkan ikatan diantara kami.


Masa SMA pun datang, disini aku mulai merasa berharga, disini aku belajar kalo hidup itu gak hanya putih, tapi gak juga hitam. Hidup itu abu-abu, dimana hitam dan putih saling beradaptasi dan berkesesuaian.
ini aku Pelajari dari Sahabat-sahabat aku waktu SMA, ada Faisal,Molen,Alif,Teguh,Dira,Winda,Fadia,Zarin ,Dea.
Kita emang lagi sibuk di jalur nya masing masing sekarang, tapi kami yakin kalo tujuan kami sama, yaitu kesuksesan.
disini juga aku pernah ditolak sebelum menembak.





Sebenarnya cerita hidup aku udah terlalu panjang, masih banyak yang belum aku ceritain disini, kalo aku ceritain lebih lanjut mungkin aku bakal nangis. *mewek di samping pohon*


Sampai lah saat ini, saat aku semakin belajar buat dewasa,  banyak orang-orang hebat yang udah aku temui.
banyak pengalaman menarik yang udah aku lalui, banyak galau dan dilema yang udah aku lewati.

waktu ..
bawalah aku lebih jauh lagi..

8 comments:

  1. Mantabs...beginilah seorang yang berkreasi..h.ehehe

    ReplyDelete
  2. Cerita SMAnya ky aku mas.
    Met kenal y? Iniblog baruku http://bikinmales.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Kadang saat perpisahan sudah dekat kita justru jadi tambah akrab...

    tapi waktu memang begitu singkat untuk menikmati semua itu..

    ReplyDelete
  4. kalau sudah dibawa jauh, pasti maunya kembali lagi deh :3

    ReplyDelete