Thursday, February 2, 2012

Eksis dengan internet ? siapa takut

oke, akhirnya bisa ngeblog lagi, setelah 2 minggu melalui masa-masa suram bagi kaum mahasiswa.
yah, itu UAS.
walaupun UAS udah selesai, tetap aja meninggal kan trauma yang mendalam buat aku, tiap hari setelah UAS selesai, aku cuma buka internet buat ngeliat nilai mata kuliah ada yang keluar atau belum, and you know, biasanya aku buka internet selalu dengan perasaan riang gembira, tapi untuk kali ini lain cerita, aku syok, aku gak kuat dengan semua ini. *lebay* tapi akhirnya , setelah melewati semua "aku syok, aku gak kuat dengan semua ini", aku bisa ngerasa puas, emang sih nilai ku gak tinggi-tinggi amat tapi yah patut di syukurin lah. oh iya, ngomong-ngomong masalah internet nih , sadar gak sih kalo sekarang hidup kita gak lepas dari yang nama nya internet , sebagai life style juga bahkan juga ada orang yang nganggap internet itu sebagai salah satu kebutuhan primer nya. jujur sih, aku ini orang yang bisa di bilang sangat ketergantungan sama yang namanya internet, mulai dari cek email , chatting, social network, dan untuk keperluan pendidikan aku sendiri.

 internet ini selalu bisa aku andalin sebagai media peng-ekspresi jiwa. jujur nih, aku ini anak yang sering update status di twitter, dan aku punya blog loh. :3 . muehehe.
yang pertama, blog. walaupun blog aku masih sangat sederhana, blog ini aku gunain buat mencurahkan semua uneg-uneg yang ada di hati aku . blog ini udah seperti diary dunia maya buat aku, tentunya isinya adalah pengalaman hidup aku, mulai dari pengalaman percintaan, kehidupan sosial sampe beberapa pengalaman unik dsi angkutan umum, yang sebetulnya sangat miris *ngais tanah* , tapi, disini, di blog ini , aku justru ngebalut semua cerita-cerita hidup aku dengan gaya komedi.

KENAPA GITU KIN ??!!


Gimana ya, menurut aku sih , hidup ini bukan tentang hitam , juga bukan tentang putih.
hidup itu abu-abu.
aku selalu mencoba ngeliat masalah yang aku hadapi itu dari perspektif 2 arah. kenapa ? karerna kita gak bakal tahu apa yang sebenar nya di rencanakan tuhan. dan yang lain nya , hidup ini udah terlalu susah men !!! . buat apa kita selalu andang dunia sambil mewek, nangis, dan bersedih, hidup terlalu singkat buat hal yang seperti itu.

tapi sejujur nya, di setiap tulisan yang aku buat selalu ada makna tersembunyi yang aku buat dan berharap bisa di jadikan sebagai bahan pembelajaran bagi pembaca blog aku. sok terkenal banget ya aku. *benerin poni*

dari blog ini juga aku nemuin banyak teman, mulai dari yang sedaerah sama aku, samaai yang ada di seberang pulau. nah, jadi kemarin temen aku tuh, ngasih tau kalo ada lomba blog dari http://duniaaxis.co.id . you know , aku sangat senang, dimana lagi coba ada yang ngadain lomba dengan syarat cuma nulis di blog ? cuma di internet men !!!, ini dia banner nya men .



dan ini lomba pertama yang aku ikutin loh .
aku harap sih bisa menang , kalo pun gak , yah itung-itung pengalaman lah


dan yang lain nya twitter, entah kenapa sejak pertama kali aku kenal yang nama nya twitter, rasanya hidup ku itu gak lepas dari twitter, baik itu dari BB maupun dari PC , aku selalu nyempatin buat pantengin timeline orang-orang tang aku follow dan buat update status. dan dari sini pula aku nemuin banyak temen dan dapet banyak informasi dengan sangat cepat nya dan murah.
  aku gak bisa bayangin bro, kalo di jaman sekarang ini gadak yang nama nya internet. yang nyiptain internet aku rasa layak buat masuk surga . hahhaha

30 comments:

  1. mantap Tulisannya...sukses buat semuanya
    Salam kenal dari One sm

    http://iwansmtri.blogspot.com/2012/01/eksis-dengan-internet-untuk.html

    ReplyDelete
  2. semoga menang kikinnnn!!!! :D keep fun and cute :3 *apa ini maksudnya* hhaha

    ReplyDelete
  3. goodluck bwt lombany ya kinn. Pasti bisa! Postinganmu smua menarik2 kok :D

    ReplyDelete
  4. eak ketawan ya kin, anak gaul update (¬_¬)

    ReplyDelete
  5. hahaha,,, lucu2 postinganmu ya kinn.. Semangat buat lombanya, dan keep spirit buat nulisnya.. Kita dukung !!! ^^

    ReplyDelete
  6. berbakat banget lo kin,, lanjutkan la semoga bisa menang lek ya

    ReplyDelete
  7. kikin unyu bet
    aaaaaaaa....

    ReplyDelete
  8. wkwkwk... betul kin... yg ciptain internet cocok juga masuk surga... wkwkwkw ^^ emmah

    ReplyDelete
  9. experience is the best teacher :)
    keep posting yaw ;)

    ReplyDelete
  10. mantap kudoain menang kin :)

    ReplyDelete
  11. wah, good luck kin! semangat!
    pasti bisa~ cerita mu lucu kok, beda dari yang lain! hahaha
    fighting!!

    ReplyDelete
  12. terus bikin aku ketawa ya

    ReplyDelete
  13. ngakaaakkk!!! sukses kontesnya sob.. nice post & happy blogging :)

    ReplyDelete
  14. Udah di follow, follbacklah blogger rendy bang riski.
    Enak Bantu gue lagi, loe dapat IPAD2 gue dapat IPAD 2.
    Ini link dapatkan uangnya :
    http://apps.facebook.com/energisangjuara/invite/member/12665
    Lihat Lihat Blog gue :
    http://www.diary-monyet.blogspot.com/2012/02/bocah-eksis-internet.html

    ReplyDelete
  15. UPDATE TERUS YE GAN...JADIKAN LEBAY BAGIAN DARI HIDUP,WKWKWK

    ReplyDelete