Wednesday, December 30, 2009

Tribute for .....

sedih..
haruu..
rasa pertama yang kurasakan ketika melihat seorang kakek tua yang mengayuh sepeda nya untuk mngedarkan surat kabar pagi..
peluh d sekujur tubuh tak berhenti untuk menetes..
raut wajah yang menunjukan bahwa dia kelelahan..
kaki nya yg renta juga hampir tidak kuat untuk mendayung jalanan menanjak..
tapi satu yang paling membuat hati ini bertekuk lutut..
SOROT MATANYA..
sorot mata penuh semangat..
tak lain dan tak bukan hanya untuk anak istri yang sudah menunggu segenggam beras..
yah..
ini realita..
disaat kita suka membubazirkan mkanan disaat itu juga lah banyak orang yang terancam hidupntya karena kekurangan makanan..


kemudian ku lanjut kan perjalan pagi itu..
kulihat di setiap sudut kota..
anak jalanan menyanyi dgn riang mengharap sedikit pemberian..
dgn kicrikan di tangan..
dan gitar mini dia melantunkan lagu lagu melayu dengan muka penuh rasa riang menutupi hati nya yang sedang menangis..
mereka..
anak anak putus sekolah..
berusaha keras untuk mengenyam rasa nya pendidikan..
walaupun harus menanti pemberian..
ini jg realita..
dmna kita sering tidak memaksimalkan usaha kita dalam belajar .
di luar sana banyak anak yang menantri menunggu belas asih orang hanya untuk belajar..


saat itu lh aku berpikir..
kenapa harus ada kaya miskin ??
kenapa harus ada susah senang ??
apa hikmah dari semua itu ??
bukankah kalo semua orang itu sama secara penampakan akan lebii bagus ??
bukankah kalo semua sama akan tercipta kedamaian..?
ya..
sampai sekarang aku jg blom mengerti.
hidup ini bagai selembar kapas yang d hempaskan angin..

tapi mungkin semakin kita dewasa kita bisa tahu apa makna perbedaan sebenarnya ..
dan apa hikmah ny.


mungkin ini tulisan ku yang paling waras dianta yang pernah kutulis

Saturday, November 28, 2009

lost control..

di lab..
semua ini bermula..
aku yang pada waktu itu duduk disebelah nya mulai berbicara ringan dengan nya..
dia bilang aku lucu..
wahh.
senang nya hatiku ini.
tp ujung nya..
"kau mantan badut ya ? sumpah kau lucu kali."
tp gak apa lah..

mulai saat itu aku tertarik ma dia..
asal ada kesempatan aku duduk di depan ny..
kami bercerita bercerita dan bercerita ..
akhirnya kami pun menjadi teman curhat ( ya begitu lah istilah ny )..
aku banyak cerita ke dy masalah ku..
aku sering sms dy..

sampaui satu hari yang lain d lab tempat kami mulai dekat.
begitu dia berdiri disamping ku..
ntah kenapa aku berdiri dari kursi dan seraya hampir mencium nya..
untung saat itu ad alip yang kemudian meremas pahak ku dan berkata
"jon mau apa kw ?"..
aku bingung alip membantu atau malah napsu karena remasan nya mengandung sensasi yang berbeda..

di kelas aku mulai menyadari kalo aku mulai suka ma dy..
alip pun tau itu..
alip berkata " kin jangan kin.. gakan dapat kau tu"..
aku " iya lep i know lh.."
alip " bagus kw tutup tu hati"..

tapi apa daya..
cinta merajalela..
mengalir di setiap darah dan mulai terukir di hati ini..

suatu saat aku minjam buku ke dy.
sebenar nya aku pengen nyelipin surat cinta..
tapi caranya uda norak jadi ku urungkan.

bsk nya kawan ku ada yang nanyak "kin kau kok bisa suka ma dia ?"
aku " cinta gak butuh alasan, dari mata jatuh ke hati"
kawan " iy tapi kalo kw ditolak cinta itu bakal terurai sperti jarum jarum dan menusuk hati kau"

tapi aku tetap keras kepala..
aku di butakan cinta..

suat hari aku telepon dy..
"halo" aku
"ia kin ada apa ?"
"ada yang mau ku bilang ke kau tapi kw jangan marah ya".aku
"jangan bilang kau sukak ma aku" katanya..

Sumpah aku don..
mata bekunang, tulang remuk.
hahaha..

"hahah,, kok tau kau ?" kata ku
"ih kin aku ganas loh dan bla bla bla bla"..dia..

uda mulai tegambar apa intri dari percakapan ini..
haha..
ini semua pengalaman..
takada susah takada senang..

conversation with aliep..

senin kemaren itu tidak selayak nya senin biasa..
tidak ada yang heboh seperti akan ada kejadian seperti di film 2012..
semua aman semua tentram..
ini membuat ku bingung..
jangan jangan ini lah yg merupakan pertanda kiamat ..
anak anak jalang mulai menjadi tentam dah aman..
tapi perasaan ku salah..
mereka diam bukan karena pertanda ini kiamat ataupun mereka sudah berubah dari anak anak yang kurang ajar menjadi anak yang terpelajar..
ternayata cuma satu alasan nya mereka begitu..

"HARI INI UJIAN CONVERSATION LOH" kata seorang teman ku yang tidak elit bila ku sebut nama nya disini..
"ah,masak?" kataku..
"apa bahanya?" lanjutku..
"ini bukan masak memasak kali kin, jangan becanda gitu nape?" kata dia dengan muka seperampat panik mencari potokopian conversation.
"gak bercanda kali.. itu apa ? tanya ku sambil menunjuk itu kertas..
"ini nih materi nya.. kita harus ngapal ini dengan teman sebangku kita" kata nya..
"gitu aja ??" aku merasa seperti superman yg dengan mudah mengangkat pesawat
"tp kita harus kek dialog beneran kin, gak boleh kaku." katanya lagi.
"biasa aj kali kn tinggal d hapal".. dia hanya bisa diam seribu bahasa atau aku telah mengucapkan kode rahasia yang membuat dia bisu..



Aku datangin si alip ( kawan sebangku sekalian waketos )
"lep ko dah hapal ?"tanya ku..
"belom kin mana namaku bentar lagi nih.."katanya..
"kita hapal aj pertanyaan ny kalo jawaban nya kita spontan aja d depan" kataku menggurui
"okelah jon kita buat"..


aku mulai melihat sambil membaca teks pertanyaan..
rasanya sangat aneh..
ini permasalahan conversation ato ap ??
masak masalah kawin cerai sampai bencana masuk..
tp udalah ..


"ALIEF YA HUTOMO pliese come here with your couple" terdengar 5 meter dari tempak kami duduk suara miss atika yang kecil melengking..
"yes miss of course,wait a moment" kata ku



semua pertanyaan ku jawab fengan seksama seperti bebicara seperti biasa..
alip bertanya : why do some people married ?
aku jawab : i think it is because they get match one another ..
aku bertanya : why do some people get divorced ?
alip jawab : i think it is because he or she tidak puas
"wopwop apa lah si kawan ni pake acara gak puas puas.."pikir ku
aku lagi : oh they didnt satiesfied with them couple ?
alip : yes yes of course.

begitu lah seyerus nya..

sampai alip bertanya : why do some people need love ? ( kalo gak salah aku )
aku jawab : no one people in the world can life without love.. love is universal.. love is perfect.. but sometimes love can make us crazy you know ?

alip terdiam
miss terdiam
satu kelas hening..
boong deng..
cuma alip yang diam .
mungkin dy gak tw artinya..

aku juga gak sadr knp aku bisa jawab begitu.
semua keluar begitu saja seperti saat kita kena diare..

setelah itu aku bertanya : is the right way to bukit lawang ?
alip : yes yes you go ahead and turn left and use that bis..
"
alip seperti seorang kenek yang mempromosikan bis ny" dalam hatiku



begitu usai aku mengetahui bahwa nilai ku ini lah yang paling tinggi..
dan yang kedua alip..
emang semua berkat cinta..
gara gara kata yang tak sengaja keluar saja bisa begini..
hahaha

Wednesday, September 23, 2009

TIPI KEPO

televisi..
itu lah yangg menurut aku membuat manusia zaman sekarang maju ( walaupun beberapa diantaranya kemajuan ).
dari segi ilmu,informasi,dan budaya..
kalo dari segi-segi di atas tv memang jelas berguna bagi kita..
tapi ada beberapa aspek yg tidak penting tampil d tv..
seperti perjumpaan fans dengan idola nya..
buat apa coba..
fans di beri tantangan yang setengah mati di lakuinnya walau pun itu hal-hal yang konyol sekaliu menurut ku..
setelah itu tejadilah pertemuan dramatis antara si fans dengan sang idola..
terjadi lah peluk-pelukaan,cium-ciuman,kemudian buka celana ( loh ? )
bahkan sampai tukar-tukaran barang ( seperti : boneka,alat musik,pakaian luar maupun dalem )
coba ?
penting gak sih ?

yg aneh nya lagi..
acara curhat barengg anjasmara..
kalo reality show yang lain oke lah.
masih masuk akal..
yangg ini..
masak orangg musuhan dan bermasalah d bawa ke studio..
pake berantem lagi.
ini reality show atau gelar tinju sebenar nya..


ada jg acara yg seperti menjual org ..
take me out..
masak cowok di suruh milih 30 cewek ( kalo lampu nyala semua ).
kalo ada yangg matiin ya pilih sisa nya..
kemudian yangg benar-benar sesuai menjadi pasangan untuk memperebutkan 5 jt dengan pasangan lainya.
kalo ini sih bukan berdasarkan cinta tapi pengen masuk tv itu cewek sama cowok..
pake bawa ustad cinta lagi..
itu ustad mau aja lg boong" gtu..

jd adek" pnter" lh klen memilih acara tipi..
sbab anda tidak ingin seprti sayakan ?
yg sudah terjerumus dluan..

Sunday, September 20, 2009

Lebaran 20 september 2009 / 1 syawal 1430 H

Gak terasa udah 30 hari kita berpuasa ( nipu kali ye )..
akhir ny hari ini pun tiba..
hari yg di gunakan untuk mnta maap,mnta bju baru, mnta THR ( inti sebenar ny sih mnta maap yg laen cma colong" kesempatan )..
dan mudah"an setelah ini kita bsa lebih baek dri sebelum ny,,bisa perbanyak ibadah,banyak beramal,bnyk belajar dari pengalaman, bnyk maen blackjack maen tujuh luit ( nah loh ? )..
oiya..
aq mw mnta maap jg ni wey..
mna tw klen ad tesinggung,aq ad ingkar,aq pernah nipu,aq pernah ngejek,aq pernah ngejerumuskan klen ( walaupun biasa ny aq yg d jerumuskan ma org ni. )..
maapin y..
bgi visitors yg bca jg..
aq gak mw gara" gak d maapin klen jd ganjalan teros aq mkn makanan lebaran kesedak ama sendok ny..
skali lg maapin y.
semoga amal klen d terima d sisi ny.
amin..
( loh ?? )

nah d lebaran ni moment yg pling enak tu momen sungkeman, mkn", dan pembagian THR ( walaupun taun ni cma dpt dikit ), dan jmpa sepupu yg agak sebaya..
yg gak enak ny jmpa sepupu yg kecil" kayak tuyul..
bkn cma tu badan yg mirip tuyul tp tingkah laku ny jg..
msk dtg" mnta THR ma aq..
aq aj kekurangan THR..
lgian lasak" kali ni anak".
yg satu loncat kesana.
yg satu loncat kesini..
tiba" yg satu udah naek dipunggung q mnta gendong..
sewbagai abg yg baek y ( TERPAKSA ) q gendong..
uda anak nya berat..
pengen aj deh q bnting ni anak..
tp q tahan sampe" sak boker menahan ny..
waktu tak terasa sampe smw ny plg ( ap ny yg gak terasa udah kek d neraka gini )..
aq pu lega..
bisa boker lagi seperti sediakala ( loh ? emang aq ambeien y ? )

TAPI..
ntah knp dmpet q tdk brada d tempat ny..
aq mncari ny.
emang sih jmpa tp uang ny berkurang amper 50 rb.
skali lg BERKURANG..

"knp ki?" kata bpk q
"d ambil ma adek" uang ny."
" udah gpp"kata bpk q.
" mw d ganti y ? " harap q
"y gak lh.."sindir bpk q..

akhir ny aq mengiklaskan uang" itu ( krna kebetulan budget lebaran taun ini bsr )..
wahhhhh....




OIYA..
SELAMAT LEBARAN 20 SEPTEMBER 2009 / 1 SYWAL 1430 H
MINAL AIDIN WALFAIDZIN
MOHON MAAP LAHIR DAN BATI
N....





NB : kalo butuh bantuan ngabisin THR hubungin saya y..
akan saya bantu sebisa mgkin

Thursday, September 17, 2009

tugas sejarah.

hari ini tanggal 17 september 2009..
aq sukses menjatuhkan harga diri q sendiri..
berawal dari aq yg sudah datang k PT.TELKOM untuk membuat pilem dokumenter yang merupakan tugas sejarah..
kmi sudah buat janji jam 9 pagi mengadakan dialog dgn narasumber...
tetapi..
ALIP sang reporter jam 11 bru dtg akhir ny bpk tu pergi..
oh tidak..
tapi ini semua blm brakhir..
sang narasumber memberi jln untuk mnta sjrh gedung kpd temanya..
tp temanya tdk mw d expose ( mgkin krna dy bkas buronan ) dy hanya mmberi poto kopian sejarah ny..
kata alip "gpp kin.. kta buat vdeo gdung aj nnti ntah sp kita suruh bcara.."
"oke" kata q..


pertama" kami buat video pembuka..
ini dy..

video


stelah itu siap kami mncari video dan foto" lain..
tp bgtu agak k tempat yg jauh kami msk kami d datangi satpam dannyaris d tarik k kntor satpam..
wawaaaawww...
setelah puas mndapat kn video dan poto kmi plg..

rncana ny naek bcak tp krna ad 48 y naek 48 aj lh.
hmat ongkos..
tp lama kli lh tu angkot lwat uda 30 mnt nunggu tak dtg"..
mna tempat ny ad bkas korekan paret yg bauk sekaliii..
pas dtg malah penuh..
krna takot klamaan plg si alep langsung naek..
dy ngajak aq naek.
tp q blg gak mw ( aq nyadar bdan q agak gmuk )
tp ntah knp ibuk d dlm angkot mksa aq msk..
kata ny aq gak setia kwan lh..
yg ini lh yg itu lh..
mmg dmna" emak" crewet kli yh..
jd mw gak mw aq naek walaupun duduk dkt pintu..

d tngh prjalanan...
ntah knp ibuk" tu blg gini
ibuk 1 " dy pasti gak mw naek krna gadak anak gadis ny dsini"
ibuk 2 " ho oh anak jman skrg mata kranjang smw yh.."
pengen aj deh aq lompat kluar pintu dgr fitnah kek gtu..
tp takot ny malah dikira gak pnya ongkos ma sopir angkat bngst..
ibuk 3 " mgkin karena d atas ny mamak semua kali" ( ibuk yg sugguh sadar diri )..
sepanjang perjalan mreka hanya mmbahas q..
ntah ap salah q ma dy..

Tuesday, September 15, 2009

mengalami kelabilan emosional

ntah knp belakangan ini aq pengen kali marah" sendiri..
teriak" sendiri..
nangis sendiri.
ketawa sendiri ( bkn berarti aq gilak )..
sampek" aq pernah bnteng adek sepupu q krna emosi yg lgi gak stabil ini..
mgkin ini karena bnyak kali yg aq pikirin ..
dari tugas sejarah yg blom selesai sampai permasalahan cinta.

masalah sejarah :
ntah napa kek ny pas udah hari H ny ad aj kndala ny.
yg kamera ny gak ad cd,,
yg kamwera ny gak bsa d sambungkan k kompi..
yg narasumber sedang sibuk lah..

masalah prut :
mgkin karna puasa bawaan ny mw marah aj..
secara kita lapar jadi emosi gak stabil.

masalah cinta :
aq suka ma cwek ( wajar kali y )..
dy adek klas q.
pertama ny dy baek sekali.
dy yg pertama menegor q..
tp ntah knp dy mnjauh dan menjaun semakin jauh..
begitu q sadari dan meminta kwan untuk menyelidiki ny.
aq tw kalo aq terlalu memaksa..
dan terlalu heboh..
alasan lebih detail gak bs d sbt dsini.
klo mw tw contact aj.
well..
ini sifat asli tapi mau q rubah sebagai tanda penyesalan q.
aq dibayangi rasa menyesal yg sangat besar..
aq mnta maap ma dy lewat chat fb tp gak d bles..
oh god ap yg telah q perbuat ?
cwek cantik,baek q sia" kan..
yang membikin aq lebih terenyuk lagi ternyata blakangan ini dy jadian..
sungguh tragis ..

aq langsung memberi yau teman q rizky pratama tentang hal ini melalui fb..

Kiki Kien Kikin Prat.
Ancor kali ati q ah

Mutia Zahrina Putri
Mutia Zahrina Putri
sabar kin.
cari aja yg laen.

Kiki Kien Kikin
Kiki Kien Kikin
Thnx y mut.
Bka lh profil ny

Maulana Ishaq
Maulana Ishaq
ada apa lgi qo kin.................ditolak cewek ko kin????

Rizky Pratama Sembiring
Rizky Pratama Sembiring
bukan, klo ditolak cowok da biasa dia
ditolak banci kali

Maulana Ishaq
Maulana Ishaq
jaht x qo prat.............satu aliran aja pun............

Rizky Pratama Sembiring
Rizky Pratama Sembiring
eh, poto profile aku paten g?

Kiki Kien Kikin
Kiki Kien Kikin
Kelen y.
Ustad kw doain lh aq biar dpt cwek.
Prat udah kw yg suka bencong.
Muti tngok relationship

Mutia Zahrina Putri
Mutia Zahrina Putri
iya udah ku liat. sabar aja deh.

Kiki Kien Kikin
Kiki Kien Kikin
Iy mut.
Gak mw lg lh suka suka ma org.



sbg apresiasi q terhadap perasaan q.
aq mmbuat status update d fb "mengalami kelabilan emosional"
tp respon ny malah begini..

mengalami kelabilan emosional
Ajeng Ayu Reza
Ajeng Ayu Reza
Hwahahaha..

Nadyaputri Yasminadewi
Nadyaputri Yasminadewi
otakko labil kin ahaha

Kiki Kien Kikin
Kiki Kien Kikin
Bkn gtu by.
Blakangan ni aq pngen marah" sendiri,ngomel" sndri,sdih sndri,ktwa sndri

Novita Wulandari
Novita Wulandari
GiLa lha it nama a...
Hahah

Nadyaputri Yasminadewi
Nadyaputri Yasminadewi
curhat lah yaa critanyaa ahaha

Kiki Kien Kikin
Kiki Kien Kikin
Dorman : Bkn glak man.
Tp amper gt

lesby : pngen ny tp gak ngerti pasti kelen

Nadyaputri Yasminadewi
Nadyaputri Yasminadewi
ooh aku ngerti kok klo kau HOMO ckckc sabar yaa

Kiki Kien Kikin
Kiki Kien Kikin
Anzeng kw.
Mana ad by.
Ni gra" cwek.

Nadyaputri Yasminadewi
Nadyaputri Yasminadewi
iyaa gadak cwe yg mau manusia homo kek kau kan? ahaha critakan lah bodoh kau off pulak ym kau td yaa

Kiki Kien Kikin
Kiki Kien Kikin
Melece aj kw nad.
Hehe.
Nanti lh q crtakan ma kw.

Ajeng Ayu Reza
Ajeng Ayu Reza
Bkanya bntuin bwt kue., malah . . . .

Kiki Kien Kikin
Kiki Kien Kikin
mba" tempus aj..

Ajeng Ayu Reza
Ajeng Ayu Reza
Begh! ga slah?! kiki yg blg ya! hhe..

Kiki Kien Kikin
Kiki Kien Kikin
Haha.
Mklum lg labil haha

Ajeng Ayu Reza
Ajeng Ayu Reza
Lg labil, tempus?! okay la kalo begitu?!

Kiki Kien Kikin
Kiki Kien Kikin
Mksd ny ?
Ad saran ?

Nadyaputri Yasminadewi
Nadyaputri Yasminadewi
manada aku melece? ah prasaan adek saajaah.. oke betol ko ya?

Kiki Kien Kikin
Kiki Kien Kikin
Kalo kw ol ym q crta kn.
Oke ?

mgkin.
ini semua yg terbaik.
walaupun aq blom tw ap hikmah ny.

Friday, September 11, 2009

when you say "not crazy not cool" , i will say "yes you're crazy"

well...
dulu dan skrg aq termasuk orang pemes ( sayang nya d antara tukang bcak harapan )..
rata" smw tukang bcak knal dan tw rmh q..

ngomong tentang becak ..
ada satu kawan q yg sekolah d SMA KARTIKA nma ny idun..
kata ny d sana ad praturan yg katanya laki" gak bleh naek bcak..
dan sanksi ny d hukum..
aq mulai berpikir saat itu..
ap alasan gak bleh naek bcak ??
apakah tukang becak d sana itu gay ??
yg lebi suka maen sodok ketimbang maen serong ?
mgkin itu alasan alternatip dari msalah ini..
usut pnya usut trnyata laki" d larang naek bcak krna cwek ny lbi butuh bcak tersebut..
aq berpikir lagi..
ini tukang becak atau germo ??
yg mw ny nerima cwek aj lalu d jual k pasaran..??
well..
sampe skrg masi blom ngerti..

ada satu lagi kwan q nma ny Padel .
dy,aq,dan idun satu smp..
pd satu hari entah knp kmi mw mampir k rmh om asri ( bpk padel ) skalian ngambel komik..
kmi naek bcak ( tarik tiga loh ,dgn posisi idun padel d kursi dan aq d bawah mngangkang .) langganan ny padel nma ny wak sho..

antisipasi pertama yg q buat adalah aq brtanya ma wak sho " wak aq nmpang sampe stm y dsana ad hikma 26 ( satu-satunya angkot yg aq tw yg mnuju rmh q ) ?"
wak sho " ad ki, tenang aj kw "..
oke..
begitu naek entah knpa prasaan aq gak enak..
aq duduk d bawah kek gembel,d tengokin org,ad yg blg gilak, dan prasaan takot gak dpt angkot..

wak sho mnghibur q ( mgkin dy dulu ny wanita penghibur kli )
dy blg tenang aj ki..
gak gilak gak keren.. ( itu lh yg membuat aq sampai skrg trus begini )
oke mgkin btol kata wak sho..
orang gila aj jd trendsetter dalam fashion..
bkti ny..
org gila pke bju koyak rombeng..
artis pd ngikut.
org gila gak sampo an sampe rambot ny gimbal org jg ngikut..

bahkan pembuatan HP pun terinspirasi dari org gila yg bicara sendiri..
bayangin aj..
hebat gak..?

oke kita kmbli k prmsalahan..
slma aq memikir kn hal bodoh td tdk trasa klo uda nyampe d rmh padel..
padel turun idun pun ikot..
aq pun ikot ( takot d grepe" ma wak sho d bcak )
setelah masuk aq ngeliat om asri d balik kursi sdg maen laptop.. ( nengok bkep kli ni si om )
bgitu ( ketauan ) msuk dy dgn mka cabul ny menyapa kmi dari balik kursi..
kmi msk bntar dan blik lg k bcak..

d sini lh pncak kegilaan..
aq d turunkan d simpang stm.
15 mnit... 20 mnit...setengah jam q lewati tanpa ad satu pun hikma 26 yg nmpak..
kata" mutiara mlai berdengung d kpla..

aq pun brtanya ma tukang pisang ..
"buk buk, 26 lewat sini gak ?"
ibuk ibuk " oh enggak tuh dek"

waw ..
ap jd ny aq yg gak tw jln dsini..
aq gak abes pikir ..
tega kali wak sho..

aq tnyak lg " buk klo angkot k denai ad bu ?"
ibuk " oh ad dek tunggu aj d situ nnti ibuk stopin angkot ny."
thnx god.
d jaman seperti ini ad ibuk" baek hati..
setelah d stopin ny angkot aq lngsung naek..
tp aq bngung..
setelah agak lama
aq kok mlah mkin jauh dr rmh..
ini sdah tidak iy nmpak ny.
aq blg " pinggir lalu q byar.. dan aq brtanya. bg ini kmna ? "
abg tu setengah gilak mnjawab " kw naek naek aj jd td ? kw mw kmna ?"
aq " denai bg "
abg lg " iyah. cemanya kw ? ini setelah satu trip baru k denai..kalo kw mw k denai td kw naek ny dr seberang lah.."..

waw..
bsa gilak nih aq..
akhir ny..
aq plg naek bcak yg kliatan ny lebi waras agar aq slmat..

Monday, September 7, 2009

sidiq you're so ... yeah you know what i mean

pada suatu siang yg pnas trik ini kami tetap plg sama dgn gaya eksekutif muda ..
d jmput dgn mbil yg berbeda tiap hari dan supir yg bda pula ..
nma ny ANGKOT..

kmi pun menetop angkot tp ntah knp si siddiq duduk d sblah supir sdang kan aq duduk d sblah ibu" d blkg..

d persimpangan juanda..
kmi mlihat org gila yg sdang tiduran memakai sarung..
tp ntah knp sarung ny mkin lama mkin turun dan kluar lh "TONGKAT SAKTI" sang bpk
yg hbat ny lg tongkat ny bsa naik turun..
( ngertii dnk cwok)

siddiq lansung setengah teriak k blkang..
"kin nge shake org gila itu,, bsar kli warna krem"..

supir cma bsa ktwa sdang kan ibu" d sampoing q memandang q dgn penuh napsu..
aq mulai malu.
mka memerah.bdan gatal",kmi ksemutan ( ap hubungan ny ? haha )

aq hanya mngacangi siddiq..
tp siddiq bgitu antusias layak ny cwek sangek..

mkin lma aq mkin mlu..
d perjalanan hanya itu yg d bhas ny..

untung udah mw trun..
kmi pun trun wktu mw byar ntah knp ibu tu senyum" slyak ny miss cheerful dan sewaktu aq mmbayar k supir ntah napa dy mnggelitik tlapak tgn q slayak ny mister happy..

tp knp mesti aq yg d gini kn..
knp bkn siddiq..
walaupun aq tau aq ni lbih mnggairah kn dr es doger yg d hidangkan sebelum buka puasa tetap aj gak adil..

aku tidak bisa terima ini...

ketik reg ( spasi ) ustad cnta ( spasi ) nma anda dan kirim k no.hp sya

aq heran..
knp klo kwn q mw pdkt selalu mntak tips ama aq..
emang ny dy pkir aq ni ustadz cinta restu sugiharto yg bsa memecahkan permasalahan cinta anda dan kpla anda..

suatu hari si adit nanya ma aq..
"kin cmna cra pdkt yg baek dan bnar ?"
aq jwb " cra pdkt itu tergantung dgn tipe cwek dit.."

"mksd ny ? " kata si adit...

" mnurut pngalaman q ada 5 tipe cwek tp cma 3 yg layak pake dit..
ada tipe cwek mnja, klo tipe gni kita hrus kasi prhatian yg baek dan d puji spya dy tertarik,
ada tipe cwek alim yg ska ma laki m- laki yang santun dan rajin beribadah
ada tipe cwek yg ska ma org pntar, jd bnyk - bnyk lh ko bljr spya dy ska." kata q yg sok pham..

"yg 2 lg ?" kata adit.

"sabar dit.. tipe yg k 4 tipe cwek matrek, adit harus jd koruptor paling gak pembobol bank gtu lh spya dy snang.. yg k 5 tipe cwek pndiem ,, slma ini tipe cwek ini lh yg pyah kli d taklukan .
bysa ny klo gak goblok ni cwek diem - diem mkan dlem dit" kata q mkin sok pnter..

"ohhh.. jd tipe si N.P tu yg mna kin ?" kata adit
" N.P ? adit ska ma dy ? klo mnurut pengamatan aq dy pke 2 tipe dit" mkin pnter aq jwb ny.
" yg mna aj ?" kata adit
"yg matre ma yg mnja.." kata q srius

"jd cmna kin ?" adit lg
" y pling gak hrus ad stang bulat dan tekik lidah yg mntap spya bsa"..kta q.
"oh.. payah lh ni y ?"..
"nmpak ny gtu.. sdah tak ad hrapan". kta q.

tp dy mw nyobak jadi dy nanyak
"dy kra - kra dah pnya cwok blon y ?"

"tanya aj sndri" kata q.

"cara ny ?" kata dy .

"adit ajak dy bcara klo uda agak lama tanyak gini 'plg ma sapa?' klo kta ny 'blom tw' adit tanyak lgi 'mna cwok mu ?' msal ny d blg ny 'gadak cwok aq dit' adit blg gini ' masak cwek secantik kamu blom ad yg pnya klo gtu adit antar yok, mw ?' klo d blg ny 'mw' brarti adit uda dt hati ny 30 persen.." kata q..

dy pun mncba..

dan hasil ny..
dy malah malu krna trnyata teman teman si cwek meledek ny asal lewat d dpn klas si cwek..

dy pun marah ma aq ..
"kin kok jd gini ? ini kn gadak d crta kw .."

aq jwab santai " kw blg kek yg q suruh d dpn kwn ny ?"

dy jwb " iy"

aq lg " itu lh salah kw, mw ny pas dy sndrian dan sepi biar dapat feel ny..

dy lg " kok gak kw blg?"

aq " kw gak nanyak ya mna tw aq"..


akhir ny dy mnyesal mnjadikan q gru spritual cnta ny..






BAGI YG BERMINAT KONSULTASI CINTA DGN SAYA
BLEH BERLANGGANAN SMS INTERAKTIF DGN CARA


ketik reg ( spasi ) ustad cinta ( spasi ) nama anda dan kirim k no.hp saya


dijamin

100%
GAGAL

Wednesday, September 2, 2009

my expectation

di dunia ini cuma 5 yg pling aq inginkan..
1.membahagiakan org tua
2.kuliah d luar negeri
3.hidup tenang
4.hidup kaya
5.punya istri yg cntik agar bsa mmperbaiki keturunan

untuk pnya istri tentunya harus punya pacar dulu..
tp ntah knp nyari pcr ini susah kli rsa ny.
ap selera q yg trlalu bgus ato krna krg jitu strategi ny.


pas SD..
aq ska sama yg ma ny ayu..
gadis cntik,org jawa,lumayan pntar..
satu kekurangan dy..
yaitu dy gak mw sama aq..

pas klas 1 smp.
suka sama karina..
cwek pntar,bohay dan ccntek..
bnyk cara yg q pke buat naklukin dy.
dri puisi sampai bernyanyi..
tp ap daya..
mgkin aq terlalu romantis buat dy..

siap putus asa d buat karina..
aq suka sam suzanne..
anak ny cntik.
mnis tenan..
klo mw d blg semut aja ngikutin dy sangking manis ny..
tapi syang ny dy uda pnya cwok...
mgkin dy gak mw suka aq krna alasan perbedaan agama ..

tp yg pling bkin aq kesemsem itu inisial ny L.I..
anak ny baek,ramah,alim,pntar,mnis,cntik nian pokoke.
tp aq jg klah cpt ma pcr ny yg tak seberapa.
jd bru" ini dy putus tuh..
kebetulan ny lg kmi ad jmp d suatu tmpt..
dy pergi brsama keluarga ny..
pertama ny aq gak tanda ama dy krna agak jauh dan mta q gak nmpak..

tp aq yaken bgtu melihat ukuran pantat dan bodi ny..
ntah merasa d liatin ntah np dy melihat ke belakang ..
begitu melihat q dy senyum..
wah ..
senyum ny bikin hati sejuk sekali..

tp aq krang yakin dekati dy lbih lnjot..
saingan bnyk..
tp masi aq lh yg mnang klo dri segi mka.
msalah ny..
si L.I ini bwa stang bulat..
sedang kan aq..
memang sih pas plg mobil dan supir q ganti"..
( y iy lh gnti nma ny angkot )
tp blom ad yg aq bwa sndri k skolah..
( d suruh bawa ma supir ny pun ogah gilak , mna mw aq bwa angkot k skola,mw tarok d mna ni mka ?)

tp skrg aq lgi brusaha mndekati ny lbih dekat,lebih dekat dari sebelum ny
( macem romy rafael plak aq kek gni )

tp aq uda nyiap kan cadangan siapa tw aq gagal maning..

Saturday, August 29, 2009

lihat dulu baru lakukan

kejadian ini uda lama..
sewaktu aq klas 1 smp..

sewaktu itu biasa lah aq pulang d jmput bpk q yang lagi libur..
aq pun menunggu d pntu blakang skolah harapan yang tercinta..
lalu bpk q menelepon q dan berkata bahwa dia sudah menuggu d dpan rumah yang bewarna hijau dkat skola..
aq pun pigi lah ksana..
aq melihat mobil ny
begitu aq masuk aq heran knp ad mbak" dan nenek" yg tdak q knal d mbil q..
mreka bertanyak dgn muka pnuh pnasaran "kamu siapa dek..??"
dgn polos aq mnjawab "kiki kak ,, kakak sp ?, bpk mn ?"
kakak itu mnjawab " kakak yang punya mbil dek.. bpk siapa yg adek cari ?"
aq mnjawab "ini kn mbil q kak .. y bpk aq lh kak.."
kakak itu heran , aq lebih heran..
lalu dy cba crta lg ma aq..
"mgkin adek salah mbil kli" kta kakak itu..
aq mulaii malu dan memperhatikan interior mbil itu dah hasilnya...
BEDA.....
mulai dari tape,pengharum mobil dan sebagai nya..

kakak itu pun senyum..
aq yg uda hmpir mntah ( entah krna snyum ny ato krna malu ) pun mncba ngeles..
agar tdak terlalu malu aq segera kluar smbel brkata " hati-hati y kak,, assalamu'allaikum"

ketika aq kluar bpk aq sdah mndar mndir d dkat pntu mncri q..
lalu aq memanggil nya..
dn mnuju mbil..
ternyata...
mobil q tepat d sebelah mobil mbak" td..
ketika aq msk d kursi dpn..
mbak itu mmbuka kaca dan berkata..
"hati-hati ya dek selamat sampai tujuan"..

hanya bsa tersenyum malu aq pada saat itu..



bpk q menanyakan sia mbak itu..
lalu aq mnceritakan cerita ny kpd bpk q..

bpk q pun tertwa kekeh mndengarnya....

Thursday, August 27, 2009

siddiq's project

ini lirik lagu pratama.
RAIH IMPIANMU

kurasa..
kucoba..
kudengar..
ku lakukan..
ini kah dia ,,
benarkah dia..
yang aku carii.
pegang tangan ku erat ..
jangan lepaskan..
raih impianmu..
pegang hatiku pegang.
jangan lepaskaan.
raih harapan mu..

ououhh..

kalo pratama yang nyanyi y lumayan lah.
tp apa jd ny kalo sidik yg maen ??
dy hanya menirukan style pratama dengan sedikit cirkhas muse
hahaha..
ini video ny..









video

Wednesday, August 26, 2009

kisah sidiq yang malang

haha...
ini nyata loh..
aq punya kwan yang nama ny Sapri ( ..http://www.facebook.com/home.php?#/mr.emesen?ref=ts )
pd suatu hari datang lah si sapri kpd q dgn muka nya yang cabul" gtu..
dgn smangat dy brcerita tentang perjalanan nya dgn si Sidiq ( http://www.facebook.com/home.php?#/mmbellamy?ref=ts ).

perjalanan itu bermulai dari keinginan sapri nyari "BARANG BARU" d PAJUS..
pertama nya dy ngajak aq tp krna aq gak mw ( jlas lh msak aq d suruh cabot sholat jumat untuk nyari gtuan) jadi nya ngajak si sidiq ( paok kli dy mw aj d ajak sapri ).

oke ..
bru d mulai ..
begitu masuk gerbang ..
sidiq kelihatan bngung..
dy berkata "prek kita mau kmna sbnar ny ?"
saprik jwb " k pajus lh bodoh"
sidiq lg "jd kita kok kmri?"
saprik "knp rpanya ?"
sidiq " aq heran, ini macem tempt kuliah kakak aq."
saprik " dmna kakak kw kuliah rupanya ?"
sidiq " d USU"
saprik " bodoh,inilah USU."
sidiq "tapi kita mw k pajus ? kok jd k USU ?
saprik " pajus tu pajak USU bodoh"

sekian lh pembicaraan org bodoh ini..

bgtu mngelilingi pajus untuk mncari "itu" si sapri dpt "barang ny" lalu dy mnunjukanya ke sidiq .
dgn mka mesum dan penasaran dy berkata (* keras ) " ih BOKEP prik ?"
serentak pngunjung kios itu memandang saprik yang sedang memegang barang bukti..
dgn muka malu sapri menarik sidik dn lekas pulang dgn tangan kosong..


itu lh crta ny kata sprik.
hahaha gak tahan aq prik..
jd korban kw y..
"kin bntu aq bles dndam ma sidiq yok?" kata saprik
"cemana?" kta ku
" begini ...............................lalu begitu.................oke?? sep ??"
kata sprik .


begitu plg aq d bnceng saprik menunggu sidiq d dekat tk sekolah..
begitu dy lewat kmi menegur ny dgn santai..
bgtu dy mulai jauh..
kmi datangi dy dgn cepat dan menepuk ny dri blakang sambil menyorakinya..
secara sidiq org nya mudah tekejot..
dy meloncat selayak nya bajing loncat..
kami ketawa lah terbahak bahak..
tp yg gak abes pikir..
dy berlari mngejar kereta..
gilak gak ??
hidung nya seakan akan menguarkan asap.
dgn muka penuh hasrat menarik kmi dri kreta ..
sayang ny ap daya..
hanya kebodohan yg tertinggal.
y iy lh.
mna mngkin dy nangkap kreta gtu..

hahaha