Monday, February 13, 2012

valentine ituu...

Ini hari selasa , ini hari selasa, ini hari selasa, SE..LA..SA !! *mencoba menyugesti diri sendiri*
oke aku gagal, ini hari valentine..*duduk di pojokan kamar*
sebagai jomblo yang beriman, kali ini iman aku mulai goyang, aku ngerasa panik karena belom punya pasangan di hari kasih sayang ini..
emang sih aku bukan orang yang yang sebenernya ngerayain yang nama nya valentine , it's musyrik you know #jomblongeles
tapi tetep aja kadang aku terbawa suasana.
lagian menurut aku, hari kasih sayang itu bisa hari apa aja, gak mesti 14 februari juga, dan bisa diwujudin bukan cuma ke pacar, bisa aja ke orang tua, saudara, sahabat dan orang yang ada di sekitar kita.
dan satu hal yang aku syukurin saat ini walaupun aku udah lama ngejomblo, alhamdulillah aku bukan seorang homo.
ngomong-ngomong soal pacar, entah kenapa tiba-tiba bos cewek aku nanyakin masalah kehidupan asmara aku. gini cerita nya.

" ki, di psikologi kan banyak yang cantik, masa gadak yang dijadikan pacar"  kata ibu ku.
"aduh bu, nanti-nantilah itu, kiki mau fokus kuliah dulu, masalah itu gampang kok" kata ku sok ganteng.

padahal di dalam hati...

"aku gak laku bukk !!! , gak LAKU !! " *nangis disamping jamban*

emang sih selama aku kuliah ini, ada cewek yang aku sayang, bisa di bilang cinta sih, tapi entah aku selalu dilema, di satu sisi aku cinta sama dia, tapi di sisi yang lain aku mau dia dapat cowok yang sama baiknya kayak dia, she's so perfect , paling gak itu dimata aku. so, aku mutusin buat gak deketin

banyak yang bilangin kalo aku cemen lah, apalah, karena aku gak mau dekatin dia, aku cuma bisa ngeliat dari jauh.

"cinta gak sesederhana itu, ini bukan masalah memiliki, tapi bagaimana kita bisa mengerti dan memahami"

bukan tanpa alasan aku mutusin untuk gak dekatin dia, tapi aku ngerasain sesuatu di dalam dirinya, walaupun dia gak pernah ngatakan itu ke aku, tapi mata nya udah cukup buat aku tau semua. #eaaaaa

"semua nya bakal mati, tapi gak semua nya yang bakal mati itu bener-bener hidup"

dan lagi aku paling gak ngerti, sama orang yang pacaran cuman buat status, biar gak dikira gak laku, hidup lo palsu men.
suap-suapan sama cewek mu, peluk-pelukan, tapi gak bisa ngerasain apa itu cinta .
buat apa coba.
lagian ntar di KTP gadak di suruh milih status gini 

1. Pacaran
2. digantung
3. jomblo ngenes
4. fakir asmara
5. pengemis cinta

juga kan ?

buat apa coba ?
sadar atau gak secara gak langsung kita itu udah mainin perasaan pasangan kita dan menyiksa dirikita sendiri.
so, buat yang masih pacaran cuma buat status doang, pergi deh buru-buru buat minta maaf.
maaf itu juga salah satu cara menunjukan sayang loh, pas sekali nih moment nya..

btw, ternyata anisa chibi fans nya afika..


 .




23 comments:

  1. ah valenten.
    anggap aja gak ada.
    :)

    ReplyDelete
  2. ciyeeeeeh anak psikologi jangan galau #apaanyah

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah terinfeksi galau stadium akhir ni kak . *galikubur*

      Delete
  3. setiap hari itui hari valentine tau.
    karena setiap hari akuu selalu menyayanginyaa..
    #eaaaaa #kelelep :D

    ReplyDelete
  4. haha gw salah satu yang ngga pusingin valentine karena gw ngga ngerayain.. cukup itu aja #eh...

    ReplyDelete
  5. post ini semacam pembenaran dan motivasi untuk jomblo prinsip kali ya :))

    eh lo anak psikologi ya? saran (sekaligus permintaan sih :P) coba buat label soal psikologi deh, bisa jadi personal brand lo tuh. Setau gw psikologi (yang semacam memahami gerak gerik, terus cara bicara, dan apa itu namanya gue nggak tau -__-) itu menarik buat dibaca. Pernah baca mantra - dedy corbuzier, nah maksud gw yang semacam ini (kalau belum, gw suggest baca deh) :D

    @fahryB - http://notinformation.com
    Viva La Independent Blogger!

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh di coba nih saran nya. tapi aku juga masih semester 2 an -____-

      thanks ya :D

      Delete
  6. Hahahhaaa...
    Ngenes ya kamu!!!
    *Mari toss*

    ReplyDelete
  7. kalo gata guru agamaku sih valentine itu haram mujiddan.. haram notok jedok artinya haram banget banget banget haha

    salam kenal ya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya li, aku juga gak ngerayain kok, cuma ya euforia nya memancing :3

      Delete
  8. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu :D

    ReplyDelete
  9. kikin! aku pulang ke medan tanggal 3-5 agustus ya. catch you later

    ReplyDelete