Wednesday, November 30, 2011

Nomor HP + Dinding kamar mandi = SIAL !!!

Teringat masa-masa awal SMP dimana aku lagi sangat sangat tertarik sama spesies unik yang nama nya cewek. Oke, itu bukan berarti kalo sekarang aku udah gak terlalu tertarik sama cewek, cuma waktu SMP itu lebih terasa sensasi nya kalo lagi ngebet sama cewek. it's like a bomb. bisa meledak kapan aja dan mengenai siapa aja. yah, aku punya pengalaman ngutip nomor HP yang sering di coret-coretin di kamar mandi sekolahan ku dulu,

"cewek cantik... hubungi = 0813xxxxxxxxx"

aku shock, aku sangsi ini adalah bagian dari perdagangan manusia...
Sebagai orang yang penasaran akan kata "cinta", penasaran sama wanita, dan memiliki rasa ingin tahu yang besar , aku pun ngirimin sms ke nomor itu..

"halo, boleh kenalan?" kata ku sok ganteng
"hah? ini siapa ? boleh-boleh, dapat nomor ku dari mana ya ?"  balas dia agak jaim

aku mulai mikir, gila aja kalo aku bilang kalo aku baru nemu nomor nya di kamar mandi sekolahan, aku pun mutusin untuk sedikit "ngeles" dari sms nya.

"wah, panggil aja kiki, aku dapat nomor kamu dari temen ku kok, nama kamu siapa ? balas aku polos.
"loh, temen kamu siapa nama nya ? berarti temen ku juga kan kalo punya nomor ku, tapi kamu kok gak tau siapa nama ku ?"  balas dia serius mulai curiga.

Senjata makan tuan, niat mau "ngadalin" ternyata yang mau di "kadalin" adalah "buaya". aku ketangkep basah, aku mulai panik, aku bingung mau bales apa.. zzzzzzzzzzz
akhirnya aku mutusin buat nelfon tuh orang..

tuuttt... tutttt...tuutttt. bunyi telfon
sementara degg...degggg.deggg bunyi jantung aku .
jantung aku semakin mau copot waktu tau kalo telfon itu udah diangkat..
dan dia bilang..

"halooooooooooooo!!!!!" dengan suara khas pria dewasa.

aku shock, trauma,aku mulai panik.
aku nyoba diem sejenek, narik napas dalem-dalem..

"woiii, ini siapa sih ? mau ngerjain kau ya ?" kata nya lagi dengan nada keras.

*jleb*
apa nih yang harus aku bilang sama ini orang..
dan akhir ya.

dengan sok cool nya aku bilang.

" loh ini cowok ya ? wah maaf bang salah sambung, saya kira tadi temennya temen saya." kata ku sambil langsung mutusin tuh telfon.

okee...
aku liat lagi tulisan "cewek cantik......bla..bla...blaa" di dinding ..
aku ambil alat tulis ku,terus ku ganti tulisan nya dengan..

"cowok kesepian... blaaa.blaaa.blaa"..
sambil ketawa setan..

8 comments:

  1. mungkin maksudnya itu nyari cewek cantik kalii? membela om om itu :O

    ReplyDelete
  2. Hahaha, membuatku rindu wc harapan kin :D

    ReplyDelete
  3. @anchi : iya kali ya. hahaha. sumpah kaget beneran waktu yang ngangkat itu cowok . -_____-

    @adit : wc SMP nya dit hahaha

    ReplyDelete
  4. ketahuan,penulisnya jablay :o

    ReplyDelete
  5. sumpah diperpus usu banyak like this di kamar mandi cwo : "butuh cowo ? hubungin bla..bla.."
    imaho ada di usu !!

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwkwkwk, untung gak keterusan :D

    ReplyDelete
  7. ternyata udah dari smp ya kin hoby telfonin cowo2 :p

    ReplyDelete
  8. kunjungan sob..
    salam sukses selalu ..:D

    ReplyDelete