Friday, December 30, 2011

WISHLIST IN 2012 AND FLASHBACK IN 2011

oke, ini hari terakhir di tahun 2011, aku gak tau harus sedih atau seneng dengernya. di satu sisi aku sedih karena udah banyak kenangan-kenangan yang indah yang udah di dapat di tahun 2011, di sisi lain aku seneng juga karena masih di kasih waktu di tahun depan buat memperbaiki semua kesalahan dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. amin Sedikit flashback, tahun 2011, di tahun ini lumayan banyak pengharapan aku dulu yang udah kesampean, kayak :
1. masuk universitas negeri di fakultas yang di inginkan
2. menjadi sedikit percaya diri
3. makin banyak temen
4. bisa ngurusin blog, yah paling gak sebulan sekali nge post
5. makin ganteng

oke mungkin yang terakhir bisa di abaikan.
 i'm so happy , walaupun ada beberapa harapan aku yang gagal buat jadi kenyataan, kayak mau pacaran sama cewek yang emang aku incer, dan pergi ke singapore. yang petama.. entah kenapa ya, perjalanan cinta aku itu gak jauh-jauh deh dari kata miris, ngenes dan meninggal, gimana gak, i falling in love with someone who is perfect in my sight , yah i will not tell you about "who is she?" guys, but, one word that only can describe her is a perfection. di satu sisi aku suka sama dia tapi, di sisi lain aku justru ingin dia dapetin cowok yang memang pantes buat dia. yeah, it's so ngenes , and i know it . *ngais tanah* aku berusaha nyari sisi, yang bisa bikin aku gak suka sama dia, tapi seperti yang udah aku buat di atas, she is perfect in my sight. aku dilema. * mulai ngubur diri* sampai sekarang aku juga masih nyoba agar aku gak suka sama dia, tapi, kalo emang itu gak bisa juga, aku akan berdoa "ya tuhan, jadikan lah aku yang pantes bagi nya dan jadikan aku yang terbaik baginya". dan yang kedua.. pergi ke singapore, emang sebelum nya aku udah pernah kesana, tapi, bareng keluarga. sebenernya tahun 2011, aku udah berencana untuk kesana sendiri,aku udah nabung buat jumpai sesorang cewek, yang bisa di bilang berpengaruh juga terhadap kehidupan aku. gak, aku gak suka dia. lebih tepat nya, aku gak suka dia lagi. aku juga gak mau kali, main-mainin hati perempuan, itu kedengaran sangat tidak gentle di telinga aku. aku mau kesana cuma buat ketemu dan tatap muka sama dia, dan membalas kata "hai" yang pernah dia lontarkan ke aku waktu dia masih ada di medan. i just wanna say "hai" there. how crazy i am. mungkin aku gila, tapi aku lebih menyebut ini sebuah kebanggaan. dulu waktu dia bilang "hai" ke aku, aku cuman bisa terdiam dan terpaku, lidah ku seakan keram dan kaku, hanya kata yang terbata yang mampu terucap bibir ku. aku hanya ingin memperbaiki itu, aku mau menyapa nya dengan semua kebanggan aku. yah tapi apa daya, tangan tak sampai. masalah datang silih berganti seakan tak mengizinkan ku bertemu dengan mu lagi. *nangis di pojokan* now.. my expectations in 2012 is.... jeng jeng jengggggg ...... * di ikuti parade keliling kota*
1. aku lulus dalam semua mata kuliah saat UAS. amin
2. semua proyek aku bakal berhasil
3. bisa ngelupain dia atau jadian sama dia
4. pergi ke singapore
5. makin baik dan berguna
6. bisa lancar bicara bahasa inggris, sadar gak sih di postingan yang ini aku banyak make bahasa inggris ? yah karena aku sedang latian bicara bahasa inggris yah jadi kalo ada yang salah maklumin yeee
7. makin ganteng

that's all,

kalo ada yang mau muntah liat "makin ganteng" , silahkan saja, aku gak marah kok. hahahaha oiaa. buat semuaaaaaaa nyaaaa.

 SELAMAT TAHUN BARU 2012, 
SEMOGA SEMUA LEBIH BAIK KE DEPAN NYA. AMINNN

4 comments:

  1. Selamat Tahun baru juga Kin!
    Ucapan maaf tulus dari hatiku karena belum sempat posting promo karena aku masih terlibat perang hidup dan mati #eeeaaa, haha :D

    ReplyDelete
  2. Selmat tahun baru sobat, walaupun agaka telat..hhehehe

    ReplyDelete
  3. Di tunggu artikel selanjutnya mas...

    ReplyDelete
  4. @bhila : makasi bhila. gmn uas ? haha
    @nisya : sama-sama nisya : )
    @fajar : oke , ntar posting lg deh

    ReplyDelete