Saturday, September 24, 2011

There is "kuli" in "kuliah" -___-

Kadang aku ngerasa berdosa karena sering ngetelantarin blog aku *sambil bersihin sarang laba-laba* . bukan gak mau sering -sering ngepost sih , tapi, emang akunya yang lagi sibuk-sibuknya ngurusin tugas-tugas perkuliahan ini, yah, sekarang aku udah mahasiswa, MAHASISWA PSIKOLOGI DI SALAH SATU UNIVERSITAS NEGERI MENNNN!! *pamer* *benerin poni* *gajadi* *lupa kalo udah botak karena ospek* .

oh ini aku mau mamerin photo –photo aku selama kegiatan ospek.
Setelah hampir 2 minggu menjalani hidup perkuliahan, aku berhasil nyimpulin bahwa kuliah itu gak kayak yang sering kita lihat di FTV-FTV , dimana cowok yang sok cool, bisa gila-gilaan tebar pesona di kampus, terus naksir sama cewek idaman nya , terus terjadilah adegan saling tabrakan antara cowok sok cool ini dengan cewek idaman tersebut, lalu buku cewek itu jatuh dan si cowok ini berusahaha sok baik hati mengambilkan bukunya, lalu si cowok bakal bilang “maaf, ini bukunya “ sambil ngibasin poni nya seakan–akan dia model iklan head and shoulders, ini gak banget.

 Back to the topic, kayak yang kita ketahui dan perlu untuk diketahui untuk orang yang belum tahu, there is “kuli” in “kuliah” , sekarang aku bener-bener ngerti kenapa namanya kuliah, bukan !! bukan !! kita sama sekali gak mempelajari cara mengayun cangkul yang benar, atau lebih berat mana bata 4 kg dengan kerikil 4 kg, bukan ! . “kuli” disini adalah dimana kita di berikan tugas yang banyak, yah perlu cukup stock cemilan untuk menyelesaikan tugas-tugas ini.

Kenapa gitu kin ?

Kita akan membahas korelasi antara stock cemilan dan banyak nya tugas yang kita punya #eaaa .karena kalo tugas kita banyak, kita bakal ngabisin waktu yang banyak pula untuk ngerjain nya, dan perlu di ingat tugas dapat membuat stres dan stres dan meningkatkan nafsu makan. Kesimpulan nya tugas banyak memerlukan stock cemilan yang banyak pula. Mengerti ? #risetmembuktikan9dari10orangmengalamiini.

Tapi jujur aja, aku nemuin banyak hal yang yang sangat menarik di masa kuliah ini dan terutama di fakultas aku, let’s say , aku nemuin teman-teman baru yang datang dari beragam suku, agama dan kebiasaan dan aku seneng sempat ngerasain keadaan seperti ini, mungkin kita semua gak bisa menjadi SATU, teman,karena semua perbedaan ini tapi bukan berarti kita gak bisa BERSATU , kita bisa solid teman. Aku juga nemuin pelajaran-pelajaran baru, pengajar-pengajar baru , lingkungan baru, serta target baru pula, yah akhirnya setelah 4 tahun aku dapat ngelupain SURAHMAN , Alhamdulillah yah ini sesuatu bangett bagi aku.


Siapa sih cewek yang gak beruntung itu ? *ketawa licik*
Eummm kasi tau ga yaa eummmm.
Yang jelas dia buat aku semangat kuliah tapi layak nya pedang bermata dua , dia juga sering bikin aku gak konsen kalo belajar, apalagi kalo lagi duduk di depan dia, perasaan mau ngeliatin dia aja bawaaan nya. #unyumoment #eaaa

Doain aku yaa biar berhasil PDKT ku berhasil . ciawww
sebenernya aku ngepost karena lagi bingung ngerjain tugas. -____-
yah doain aja deh aku cepat lulus. amin yahhhh

No comments:

Post a Comment